Sabtu, 28 November 2009

prikitiuww..!!

tgl 26 november 2009

suatu adegan d tkp

x: bsk elg ma sapa..?
y: ma kamuh..
x: knp sama gw..?
y: emg mw sama sapa..?
x: engga td nyah mw brg trittt..
y: yeuhh..aneh2 ajah,..
x: ya dah ma gw..
selesai

2 jam kemudian

x: knp ga nebeng yg lain ajah sech..?
y: knp aku musti ngerepotin org lain kalo kamu bisa..
x: gw kan bukan supir..!!
y: jedanggggg..hayang nakoll..
x: tanyain yg laen bisa nebeng ga..?
y: memanas..!!
x: ngegerutuu..

tiba2 ada soundefect jugak ikt marah2..hahahahaha..
akhirnya terpaksa nge sms orang2 mencari tumpangan..ckckckckckckck..
ga suka aku kalo musti nyusahin org..
maapkan

tgl 27 november 2009

x: knp ga jadi dogi..?
y: ga da yg nganter..
x: nanti pegi ma sapa..?
y: keukeuh nanya..sama pipppp..
x: pergii..
y: hmmphhhhh..


dalam perjalanan sudah terasa hawa2 tidak enakk..d awali dari bdn yg tdk enak..

sampe jg tempat tujuan..hahahaha..
waktu sudah menunjukkan pkl 10 pagi..
y: knp x blum nyampe ( berpikir dalam hati )

pkl 10.30
acara d mulai..

pkl 10.45
menelepon x..
y: dmanah kamu..?
x: ne baru nyampe..
y: anech edun terlambat..
x: td ada masalah duluw..nanti gw critain..
mematikan telpon..


pkl 13.38 X nyamperin meja aku
x: d telpon papa tdk..?
y: engga.. ( lalu sibuk ngambil hape dan ternyata benar 1 missedcall from presiden )
dag..dig..dug..duerrrr...
x: rumah kerampokannn..
y: jedingggg..

sibuk nyari telponnnn..
nelpon bokapp..

y: pah knp..?
papa: rumah kemalingann...
y: serius..?
papa: papa jugak kaget..
y: papa dmanah skrg..?
papa: d rumah tapi papa blum berani masuk..
Y; yagh udh sebisa mungkin aku plg secepantnyah..
x berada d sebelahkuw..
dan dy baru blg aku tadi tabrakann..
y: cehhhhhh..ada apa inihhh..ad apa..ckckckckckckckckck..
lalu x meluncur plg..

pkl 16.00

y dan ibunyah sampe d rumahh..
lalu riweuhhh..
tapi yg keluar dari mulut keluarga kamih adalah ucapan syukur..
halleluja..!!
lalu kam i pun berdoa satu keluarga..cehhhh...
it's the good part of todayy..

YES..
God never leave us..
thanks God..
we will surrender to you more..and more..and more..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar